GP Ansor Kabupaten Bekasi

Mengusung Nahdliyyin Calon Pemimpin

Kabupaten Bekasi adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibukotanya adalah Cikarang. Kabupaten ini berada tepat di sebelah timur Jakarta, berbatasan dengan Kota Bekasi dan Provinsi DKI Jakarta di barat, Laut Jawa di barat dan utara, Kabupaten Karawang di timur, serta Kabupaten Bogor di selatan. Kabupaten Bekasi terdiri atas 23 kecamatan, yang dibagi lagi atas 187 desa dan kelurahan.

GP Ansor Kabupaten Bekasi pernah menyelenggarakan Bekasi Bersholawat bersama “, bersama Habib Luthfi bin Yahya dari Pekalongan, dan H. Nusron Wahid, Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor dengan tema Bangun Bekasi, Bela Agama Bangsa Negeri, pada Senin (2/7/2014). Bertempat di Kampus STKIP AL MUJAHIDIN Cikarang Jl. Raya Pilar Sukatami Sukaraya Karangbahagia, Bekasi, acara ini dimulai pukul 19.30 WIB.

Pengaderan di GP Ansor Kabupaten Bekasi juga berjalan. Setidaknya pada Senin (16/2/2015) terselenggara PKD II. GP Ansor Kabupaten Bekasi juga punya kegiatan rutin berupa pengajian dan khataman Alquran.

Saat acara Istigosah Akbar NU dan Gerakan Pemuda Ansor di masjid Istiqlal bertema Indonesia Menyambut Ramadhan 1436,  Minggu(14/06/2015), GP Ansor Kabupaten Bekasi mengutus jamaahnya terdiri dari 1.500 orang dengan armada 22 bus.

Khusus di Kabupaten Bekasi dengan penduduk yang begitu banyak dan heterogen, penting untuk menjaga ketentraman.  Oleh karena itu, GP Ansor Kabupaten Bekasi menghimbau seluruh tempat-tempat hiburan seperti spa, karoke, maupun pantai pijat agar menutup usahanya selama bulan Ramadan.

Menghadapi hajat Pilkada 2017, GP Ansor berharap para kaum nahdiyin siap untuk mengusung calonnya sendiri. Sebagai alternatif untuk masyarakat. Bisa jadi bupati atau wakilnya. (f)

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bekasi

Ketua: Ahmad Tetuqo Taqiyuddin
Sekretaris:
Bendahara:
Kasatkorcab:

Alamat:
Telpon: –
Email: –
Facebook: –
Twitter: –
Website:

Mars Ansor // Mars Ansor - GP Ansor
  1. Mars Ansor // Mars Ansor - GP Ansor