GP Ansor Kabupaten Klaten

Komitmen Mewujudkan Kerukunan

Klaten berbatasan dengan Kabupaten Boyolali di utara, Kabupaten Sukoharjo di timur, serta Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta di selatan dan barat. Kompleks Candi Prambanan, salah satu kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia, berada di kabupaten ini. Dengan luas wilayah 655,56 km2, Klaten memiliki populasi penduduk 1.165.789 jiwa (2004). Kabupaten Klaten terdiri atas 26 kecamatan, yang dibagi lagi atas 53 desa dan 103 kelurahan.

Pengurus GP Ansor Kabupaten Klaten dilantik pada Sabtu (12/3/2016), untuk masa khidmat 2014–2018 dengan ketuanya Marzuki. Prosesi pelantikan di Gedung Sunan Pandanaran (RSPD) saat itu dihadiri pengurus PCNU Klaten, PC GP Ansor se-Soloraya, Ketua PW GP Ansor Jawa Tengah dan perwakilan PP GP Ansor.

GP Ansor Klaten menegaskan kembali komitmennya untuk turut menjadi pelopor dalam mewujudkan ketentraman dan kerukunan bangsa. Marzuki juga berharap segenap elemen masyarakat dapat saling menjaga, menghormati dan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan.

Di akhir acara, para jamaah mendengarkan ceramah pengasuh Pesantren Al-Inshof Plesungan Karanganyar, KH Abdullah Sa’ad. (f)

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten (2014-2018)

Ketua: Marzuki
Sekretaris:
Bendahara
Kasatkorcab Banser:

Alamat: Gedung PCNU. Jl Jogja Solo Jombor, Ceper, Klaten. BMT Hasyim Asy’ari
Telpon: –
Email: –
Facebook: –
Twitter: –
Website:

Mars Ansor // Mars Ansor - GP Ansor
  1. Mars Ansor // Mars Ansor - GP Ansor