GP Ansor Kota Salatiga

Kader Tangguh Penjaga Sikap Toleransi

Kota Salatiga berada di sebelat selatan Kota Semarang dan sebelah utara Kota Surakarta. Salatiga terdiri atas 4 kecamatan, yakni Argomulyo, Tingkir, Sidomukti, dan Sidorejo. Kota ini berada di lereng timur Gunung Merbabu, sehingga membuat kota ini berudara cukup sejuk.

GP Ansor Kota Salatiga menggelar Konferensi Cabang III di Aula Gedung NU Jalan Kartini Salatiga, Minggu (27/12/2015). Forum pengambilan keputusan tertinggi organisasi ini mengantarkan Setiawan sebagai Ketua PC GP Ansor Kota Salatiga periode 2015-2019, menggantikan Ahmad Alex Mufid.

Wali Kota Salatiga Yuliyanto saat membuka Konfercab III GP Ansor Salatiga meminta GP Ansor untuk terus ikut menjaga suasana kondusif di Salatiga. Dalam hal ini ikut menjaga sikap toleransi antarumat beragama untuk hidup rukun dan damai di Kota Sejuk ini. Salatiga selama ini mendapat predikat kota paling toleran nomor dua se-Indonesia. Ini tidak lepas dari peran seluruh masyarakat Indonesia, termasuk GP Ansor. Oleh karena itu kondisi ini perlu terus kita jaga.

Wali kota juga menyampaikan apresiasi kepada para peserta Konfercab. Orang nomor satu di Salatiga ini berharap Konfercab ini dapat meningkatkan dan mengembangkan generasi muda sebagai kader bangsa yang tangguh. (f)

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Salatiga (2015—2019)

Ketua: Setiawan
Sekretaris:
Bendahara:
Kasatkorcab Banser:

Alamat: Jl Raya Blotongan No.52 Salatiga. Gedung PCNU Kota Salatiga. Jl. Kartini 2 Salatiga.
Telpon: 0298-324255
Email: –
Facebook: –
Twitter: –
Website:

Mars Ansor // Mars Ansor - GP Ansor
  1. Mars Ansor // Mars Ansor - GP Ansor