4 Sakit Punggung

Jenis fraktur tulang yang umum adalah fraktur gigi garis rambut.

4 Sakit Punggung Ini menghasilkan gerakan leher

Ini adalah retakan kecil di enamel gigi dan merupakan salah satu penyebab paling umum dari kehilangan gigi di masyarakat industri dan di kalangan orang dewasa muda. Jenis Gaya Rambut: C. Retak bilateral. Jika Anda memiliki bunion yang ada di bagian depan mulut Anda, Anda mungkin ingin menyingkirkan bunion ini karena kemungkinan besar akan menyebabkan lebih banyak pengeroposan tulang.

D. Bunion horizontal. Jika Anda memiliki bunion yang terjadi di sepanjang garis rahang maka bunion ini kemungkinan besar akan menyebabkan masalah pada gigi. Jenis bunion ini biasanya terjadi di bagian atas rahang.

E. Fraktur diagonal. Jenis fraktur ini dapat terjadi di sisi mana pun di kepala Anda dan bisa menyakitkan serta mengakibatkan kebersihan mulut yang buruk.

H. Fusion. Ini adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan dislokasi lengkap dari satu gigi. Jenis patah tulang ini sangat menyakitkan tetapi tidak memerlukan pengobatan.

J. Ketidaksempurnaan satu atau lebih gigi. Gigi kecil menjadi terkilir dan memiliki sedikit atau tidak ada gerakan. Kondisi ini tidak serius dan tidak memerlukan perawatan.

L. Impaksi. Fraktur impaksi disebabkan oleh gigi yang tersangkut di antara tulang dan enamel gigi kedua.

N. Molar impaksi. Jika Anda memiliki gigi geraham atau gigi palsu maka gigi ini dapat mengalami patah tulang impaksi. Jenis patah tulang ini bisa Anda alami karena kerusakan gigi.

O. Perubahan osteogenik. Perubahan osteogenik juga dikenal sebagai kondrolisis dan ini adalah perubahan pada tulang rawan tulang yang disebabkan oleh peningkatan keasaman dan penurunan kelembapan. Kondisi ini biasa terjadi pada tulang wajah, punggung, punggung bawah dan bahu.

P. Piriformis. Sendi ini terletak di bawah tulang rusuk dan merupakan sendi yang menghubungkan pinggul ke kaki.

R. rotator Qatri. Ini adalah otot yang terletak tepat di bawah tulang pinggul dan merupakan otot yang bertanggung jawab untuk memutar humerus ke arah pinggul.

S. Sacrum.

4 Sakit Punggung Ini juga disebut whiplash

Sakrum adalah dasar tubuh dan merupakan tulang yang terbentuk di antara panggul dan paha atas.

U. tubrukan turbulomandibular. Ini terjadi ketika ada lubang kecil di tulang tempat tibia bertemu dengan tengkorak.

W. Varises visceral. Ini adalah urat lemak. Anda bisa mengalami ini jika Anda memiliki bekuan darah di vena, yang menyebabkan nyeri di area selangkangan

X. Whiplash. Ini juga disebut whiplash dan ini adalah cedera yang disebabkan oleh kekuatan tiba-tiba yang menyebabkan tubuh bergerak ke samping. Ini menghasilkan gerakan leher yang tidak normal. Jika Anda mengalami gejala whiplash maka sebaiknya Anda memeriksakan diri ke dokter.

Z. Sambungan facet. Sendi facet mengacu pada sendi yang terdiri dari tulang yang bergabung bersama di depan satu sama lain di punggung, bahu, lengan, jari, dan pinggul. Ada lima jenis sendi facet: sendi interphalangeal, sendi interphalangeous, sendi intraspinal, sendi interdigital, dan sendi interparietal.

A A. Diskus hernia. Diskus hernia terjadi bila ada infeksi pada diskus yang menyebabkan penonjolan cairan di tengahnya. Hal ini dapat menyebabkan nyeri pada punggung Anda atau dapat menyebabkan lebih banyak masalah.

AC. Osteoporosis adalah penyakit tulang umum yang menyebabkan kerusakan tulang. Itu dapat menyebabkan patah tulang dan patah. Ini dapat terjadi bahkan jika Anda tidak mengalami patah tulang sama sekali.

AF. Osteomielitis adalah infeksi bakteri yang menyebabkan kerusakan tulang. Ini dapat menyebabkan radang sendi. Sendi bisa menjadi sangat nyeri dan bengkak.

GF. Sindrom terowongan karpal adalah suatu kondisi di mana saraf median di pergelangan tangan berjalan melalui terowongan karpal. Saraf sangat halus dan ada beberapa gejala carpal tunnel syndrome yang mungkin Anda alami.

HD. Sciatica adalah nyeri di punggung bawah. Saraf skiatik menjalar dari tulang belakang dan dapat melewati pinggul. melalui pinggul ke paha dan ke pergelangan kaki. Ada berbagai gejala yang harus diwaspadai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *