Apa itu Alergi Kulit Ayam?

Faktanya, lebih dari 40% orang melaporkan mengalami iritasi kulit akibat mengonsumsi telur ayam.

Apa itu Alergi Kulit Ayam? uang tetapi mereka bisa efektif

Jadi, kami telah mengumpulkan beberapa informasi terpenting tentang kulit ayam dan apa penyebabnya sehingga Anda dapat yakin bahwa kulit Anda tidak akan meradang atau rusak oleh ayam. Ini juga akan membantu Anda memutuskan apakah ruam kulit Anda lebih parah daripada alergi telur ayam atau mungkin cacar air.

Kulit ayam bisa menjadi masalah tersendiri karena telur mengandung banyak kelembapan. Kulit sebenarnya bisa meradang atau merah dan rasanya juga tidak enak. Jika Anda pernah mengalami ruam saat makan telur atau pernah mencoba meminumnya tetapi kulit Anda bermasalah, maka Anda harus segera memeriksakan diri ke dokter. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk mengubah lingkungan di sekitar Anda.

Kulit ayam mengalami iritasi karena beberapa alasan. Salah satunya karena protein yang terkandung di dalam kulit seperti albumin, yaitu protein yang terdapat di dalam telur yang agak sulit untuk diurai oleh kulit. Alasan lainnya adalah karena telur mengandung kalsium dalam jumlah besar, yang merupakan nutrisi yang sangat penting bagi kulit Anda dan jika Anda terus-menerus terpapar kalsium dalam jumlah ini maka dapat semakin mengiritasi kulit.

Jika Anda menderita alergi telur ayam maka Anda harus berhenti makan produk telur yang mengandung kuning telur. Anda harus menghindari makan telur sama sekali kecuali kuning telurnya dan gunakan pengganti telur berbahan dasar kedelai. Anda mungkin ingin mengubah lingkungan sekitar Anda juga seperti metode memasak yang Anda gunakan.

Apa itu Alergi Kulit Ayam? di dalam telur yang agak

Beberapa orang memilih untuk mengukus atau memanggang produk telur mereka daripada menggoreng atau memanggangnya.

Jika Anda ingin mengatasi ruam kulit ayam tetapi tidak terlalu menyukai ide mengobatinya dengan obat, maka Anda dapat mencoba menggunakan krim antigatal. Ada krim di luar sana yang bekerja dengan baik untuk mengatasi masalah ini karena mengandung asam salisilat, yang dapat membantu mengurai kulit. Selain itu, Anda pasti ingin menemukan sesuatu yang tidak mengandung tepung maizena yang diketahui dapat memperburuk masalah kulit.

Jika Anda mengalami kemerahan, gatal atau ketidaknyamanan dengan kulit Anda, maka Anda mungkin ingin merawat kulit ayam Anda dengan sesuatu yang sederhana seperti vitamin E. Vitamin E adalah pelembab yang efektif. Jika Anda lebih suka menghindari perawatan yang mahal maka Anda dapat membeli berbagai sampo bayi organik atau produk bayi alami seperti sampo bayi, sabun bayi, dan produk mandi lain yang organik. Mereka tidak akan menghabiskan banyak uang tetapi mereka bisa efektif jika digunakan secara teratur.

Jika ruam kulit Anda sangat parah, Anda mungkin perlu pergi ke dokter untuk mendapatkan perawatan yang lebih kuat. Banyak dokter akan merekomendasikan Anda untuk menemui dokter kulit karena mereka dapat meresepkan obat yang lebih mampu mengatasi masalah kulit Anda. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk menemui dokter kulit jika kondisinya menjadi lebih parah karena mereka mungkin merekomendasikan perawatan yang lebih agresif, yang bisa sangat mahal. Namun, tersedia krim dan losion antigatal yang dibuat khusus untuk kondisi ini.

Jika saat ini Anda alergi terhadap ayam dan tidak bisa makan telur maka hindari makan ayam sama sekali karena telur tersebut sebenarnya merupakan jenis virus dan akan memusnahkan virus. Selain itu, pastikan Anda mencuci tangan dengan bersih setelah menangani ayam mentah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *