Cara Menggunakan Ukuran Yang Tepat Saat Membeli Pakaian dan Alas Kaki

Di Inggris Raya, di mana istilah “ke inci” sering terdengar, “14 cm ke inci” juga dapat digunakan.

Cara Menggunakan Ukuran Yang Tepat Saat Membeli Pakaian dan Alas Kaki ukuran yang lebih besar

Nyatanya, orang yang bekerja dengan banyak pakaian dan sepatu akan lebih mudah menggunakan terminologi yang benar.

Jika berbicara tentang pakaian, ada dua cara untuk merujuk pada ukuran barang. Yang pertama adalah untuk panjangnya, dan yang lainnya untuk mengacu pada lebarnya. “14 cm hingga inci” dapat digunakan dalam casing sebelumnya. Namun, istilah “inci ke inci” akan bekerja dengan baik untuk kasus terakhir. Inilah alasannya.

Panjang pakaian diukur dari lebarnya. Dalam istilah pakaian, Anda bisa menyebut “lebar” pakaian sebagai “panjang”. Jadi jika Anda memiliki pakaian yang panjangnya satu inci, maka Anda bisa menyebutnya sebagai “satu inci ke inci”.

Pakaian dan alas kaki tersedia dalam berbagai ukuran. Jika Anda ingin membeli sepasang sepatu atau celana baru, Anda dapat menggunakan istilah “inci ke inci” dua inci hingga dua kaki “. Ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengukuran yang tepat tanpa harus khawatir tentang menebak tentang mereka.

Tetapi jika Anda tertarik dengan pakaian dan alas kaki, Anda harus menggunakan “inci ke inci dan inci ke kaki”. Untuk menggunakan istilah ini, Anda harus mengukur itemnya, mulai dari kemeja, celana panjang, atau celana jeans. Anda juga bisa menyebut item ini sebagai “item pakaian” atau “item alas kaki”.

Seharusnya sekarang sudah jelas bahwa Anda tidak bisa hanya menggunakan “inci ke inci dan inci ke kaki” untuk merujuk pada pakaian dan alas kaki. Ini hanya akan membantu Anda dengan barang-barang seperti jaket dan dasi.

Cara Menggunakan Ukuran Yang Tepat Saat Membeli Pakaian dan Alas Kaki satu pakaian

Anda tidak dapat menggunakan terminologi yang sama untuk hal-hal seperti sepatu atau kaus kaki.

Setelah Anda menentukan terminologi yang tepat, inilah saatnya untuk mencari tahu bagaimana menggunakannya dengan benar. Tidak perlu mengatakan hal-hal seperti “empat kaki dan empat inci” delapan kaki delapan inci “.

Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan “satu setengah inci”, “satu dan dua inci”, atau “dua setengah inci”. Ini semua lebih akurat dan jauh lebih membantu jika dikaitkan dengan item pakaian dan alas kaki yang lebih besar.

Dalam hal pakaian dan alas kaki, yang terbaik adalah mengetahui ukuran barang yang tepat. Jika Anda tidak yakin, Anda tidak dapat selalu berasumsi bahwa item tersebut berukuran benar, terutama jika Anda membeli item pakaian atau alas kaki berukuran besar, dan Anda membutuhkannya untuk hal lain.

Akan lebih baik untuk berhati-hati daripada berasumsi bahwa Anda harus membeli ukuran yang lebih besar. untuk mendapatkan barang Anda dengan benar. Ada kalanya Anda dapat membeli ukuran yang lebih kecil untuk salah satu item pakaian atau alas kaki Anda, tetapi jika Anda tidak memiliki ukuran yang tepat, Anda bisa membeli barang yang terlalu kecil atau harus menggunakan pita pengukur. untuk menentukannya.

Saat Anda mengetahui ukuran pasti dari apa yang Anda beli, akan lebih mudah untuk menemukannya saat Anda membutuhkannya. Misalnya, Anda mungkin membutuhkan celana panjang dengan ukuran lebih besar untuk acara kerja. Setelah mengetahui ukuran pastinya, Anda dapat meminta bantuan teman Anda untuk menentukan ukuran mana yang terbaik.

Setelah Anda membeli item tersebut, Anda juga dapat menyebut item ini sebagai “dua setengah inci” atau bahkan “tiga setengah inci”. Atau Anda bisa membeli barang dalam ukuran yang sedikit lebih besar tetapi tetap menyebutnya sebagai tiga setengah inci.

Dalam banyak kasus, Anda harus mendapatkan lebih dari satu pakaian atau alas kaki untuk kelompok atau pertemuan keluarga. Untuk memastikan bahwa Anda mengetahui berapa ukuran yang dibutuhkan kelompok atau keluarga, Anda perlu membeli ukuran setiap orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *