Ketakutan Orang Bijak

“35 C To F” adalah buku terbaru dari Mike Vuolo, dan dia menjelaskan mengapa buku itu sangat populer.

Ketakutan Orang Bijak dan relatif pendek di

Ini baru-baru ini dirilis di Kindle dan telah menerima banyak ulasan positif, serta beberapa yang beragam. Itu ditulis dengan gaya yang jelas dan lugas yang menarik bagi orang-orang dari segala usia dan tingkat keahlian, dan jika Anda menyukai buku yang serba cepat dengan informasi yang baik, maka buku ini untuk Anda.

Karakter utamanya adalah Mike Vuolo dan Patrick Rothfuss. Mereka telah berteman sejak kecil, dan sama-sama penulis. Mereka berdua mencoba menulis cerita mereka sendiri, dan setelah mengalami pengalaman yang mengubah hidup mereka (mereka menikah, bagi Anda yang belum terbiasa) mereka memutuskan untuk keluar dan mencari karakter mereka sendiri. Tetapi yang tidak mereka ketahui adalah bahwa mereka memiliki lebih dari satu versi karakter.

Mereka tidak tahu bagaimana membedakan versi mana yang mereka tulis, jadi mereka masing-masing menuliskan catatan percakapan antara mereka sendiri, atau antara salah satu versi karakter mereka, dan versi yang ditulis oleh Patrick. Mereka kemudian dipaksa untuk membagikan informasi ini untuk menyelesaikan buku tersebut.

Jadi, alih-alih mencoba menulis novel, mereka mencoba menulis serangkaian novel tentang kehidupan mereka. Mereka berharap ini akan membantu mereka mempelajari karakter mereka dan semoga membantu mereka untuk lebih memahami mereka. Ada beberapa hal berbeda yang terjadi di masing-masing buku, saat karakter mencoba untuk belajar tentang satu sama lain dan kehidupan mereka.

Ketakutan Orang Bijak menerima banyak ulasan

Ada juga plot twist di seluruh buku yang menarik perhatian pembaca, meski ada banyak tikungan di sepanjang buku.

Setiap buku berisi tentang karakter utama yang disebutkan dalam pendahuluan. Karakternya antara lain: Astrid Van Riebeeck, seorang seniman yang hampir kehilangan segalanya; Max Lailes, seorang pria yang menyadari bahwa dia perlu belajar lebih banyak tentang dirinya sendiri; dan, akhirnya, Patrick Rothfuss, seorang penulis yang kariernya di ambang batas dan di ambang kegagalan.

Ketiga karakter utama ini semuanya memiliki hal berbeda yang memengaruhi mereka, dan kehidupan mereka, dan itu memengaruhi hubungan mereka. Mereka juga memiliki pandangan dan keyakinan yang berbeda tentang kehidupan, dan tentang karier serta kesuksesan mereka. Faktanya, ada dua karakter utama yang sangat mirip, dan memiliki pandangan yang sama tentang karir mereka.

Ini adalah buku yang enak dibaca. Bab-babnya, meskipun pendek dan ringkas, ditulis dengan baik dan mudah diikuti. memahami. Plotnya, meskipun terkadang rumit, juga mudah diikuti dan dijelaskan. Mereka juga memiliki cukup banyak kejutan untuk membuat pembaca tetap tertarik pada karakter utama dan cerita mereka.

Saya menikmati membaca buku itu, seperti halnya orang lain yang telah membacanya.

Ketakutan Orang Bijak seluruh buku yang menarik perhatian

Ini adalah bacaan cepat dan relatif pendek di lebih dari 100 halaman. Tapi ini adalah bacaan yang serba cepat dan mengasyikkan dan tentu saja sepadan dengan harganya.

Ini juga merupakan buku yang bagus untuk seseorang yang ingin membaca sesuatu yang ditulis oleh seorang penulis terkenal. Beberapa hal yang disebutkan dalam buku ini, seperti fakta bahwa Max Lailes bermasalah dengan tata bahasa, adalah hal-hal yang juga saya dengar dari penulis yang saya kenal. Meskipun saya tidak berpikir bahwa ini adalah masalah utama dari buku ini, ini bukanlah jenis buku yang ingin Anda anggap enteng jika Anda tidak yakin apakah Anda dapat mengikuti plot atau tidak.

Secara keseluruhan, saya pikir buku itu menyenangkan dan menarik. Dan meskipun buku ini memiliki beberapa hal yang dapat dengan mudah dijelaskan, saya merasa bahwa penulis telah melakukan pekerjaan yang baik dalam menjelaskan hal-hal tersebut dan dapat membuatnya dapat dimengerti oleh pembaca.

Secara keseluruhan, ini adalah buku yang bagus. Saya akan merekomendasikannya kepada siapa saja yang suka membaca sesuatu yang ditulis oleh seorang penulis terkenal. Dan, meskipun bukunya mungkin sedikit lambat, saya mendapati diri saya mengambil plotnya dengan cepat, dan saya ingin melanjutkan membaca sisa seri.

Anda harus mempertimbangkan untuk membeli buku ini dan memberinya kesempatan untuk melihat apakah Anda senang membaca karya seorang penulis, karena, secara keseluruhan, ini adalah bacaan yang menyenangkan. Anda juga mungkin akan tertarik untuk membacanya jika Anda adalah pecinta buku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *