Nutrisi Kulit Telur – Apa Cangkang Telur Terbaik Untuk Dimakan?

Banyak orang tidak menyadari bahwa nutrisi telur dapat membuat perbedaan besar pada kualitas kuning telur, terutama jika Anda berencana untuk memakannya.

Nutrisi Kulit Telur - Apa Cangkang Telur Terbaik Untuk Dimakan? Jika Anda makan kulit

Kulit telur pada dasarnya terbuat dari satu lapisan jaringan, yang terdiri dari albumen dan vellum, keduanya merupakan lapisan rapuh protein, lemak, kelembapan, dan bahan kimia lain yang akan digunakan tubuh sebagai makanan. Kulit telur juga bisa mengandung racun yang sama dengan perut Anda, jadi ada baiknya Anda mengetahui apa yang Anda lakukan dengan telur.

Kuning telur biasanya diletakkan oleh burung betina dari beberapa spesies berbeda, termasuk banyak burung seperti ayam, bebek, kalkun, bebek bertelinga, angsa, bebek, merak, kuntul, dan mallard. Beberapa mamalia, seperti burung, amfibi, beberapa mamalia, reptil, beberapa burung, katak, dan beberapa ikan, juga telah diketahui bertelur. Telur burung dan kadal biasanya terdiri dari cangkang telur tunggal, albumen telur, membran luar, dan vitellus.

Jika Anda seorang vegetarian yang belum pernah makan telur ayam atau jenis telur apa pun, Anda mungkin akan terkejut dengan jumlah vitamin, mineral, protein, serta elemen jejak yang ada di kulit telur. Memang benar Anda tidak akan mendapatkan vitamin A, C, E, K, D, atau Zinc dari makan telur, tetapi banyak nutrisi yang terdapat pada kerang, daging, sayur, buah, kacang-kacangan, polong-polongan, kacang-kacangan, buncis, cabai, kacang polong, biji-bijian, kedelai, kenari, kacang tanah, kacang pinus, biji wijen, serta biji-bijian masih bisa dimasukkan dalam menu diet telur Anda.

Kulit telur juga mengandung karbohidrat yang sangat bermanfaat bagi tubuh Anda. Karbohidrat ini disimpan sebagai glikogen, yang akan membantu menjaga kondisi otot Anda. Tubuh Anda juga akan menerima energi dari karbohidrat dalam tubuh saat dipecah, yang akan membantu tubuh Anda mempertahankan tingkat energinya. Jika Anda mengonsumsi makanan seperti buah-buahan, sayuran, pasta, kacang-kacangan, biji-bijian, serta biji-bijian, Anda akan mendapatkan banyak karbohidrat serta mendapatkan manfaat vitamin, mineral, protein, lemak, juga. sebagai air.

Kuning telur kaya akan protein, yang menjadikannya sumber protein yang bagus. Jenis protein ini akan menjaga otot Anda tetap kencang, yang penting untuk tulang yang kuat. Vitamin A dan kalsium yang terkandung dalam kulit telur juga akan membantu mencegah osteoporosis, antara lain. Anda bisa mendapatkan lebih banyak protein dari telur dengan makan kacang-kacangan, kacang polong, kacang polong, serta kacang-kacangan, biji-bijian dan tahu.

Kulit telur juga mengandung lemak, yang membantu tubuh Anda menyerap vitamin, serta zat besi dan B12. Vitamin C dan E juga ditemukan di kulit telur.

Nutrisi Kulit Telur - Apa Cangkang Telur Terbaik Untuk Dimakan? kencang, yang penting untuk

Selain itu, kulit telur memiliki sifat membersihkan kolesterol, yang membantu mengurangi penyerapan kolesterol.

Kulit telur juga memiliki serat, yang dapat membantu menghilangkan gas dan buang air besar. Ini juga akan membantu mengatasi sembelit, yang sering menjadi keluhan di antara banyak orang. Dengan memasukkan makanan tinggi serat, Anda akan membantu menurunkan berat badan. Kulit telur juga mengandung asam folat, yang membantu mencegah kanker usus besar.

Kulit telur juga merupakan sumber kalsium yang sangat baik, yang dapat digunakan untuk membentuk tulang dan gigi yang kuat. Seiring bertambahnya usia, tulang menjadi rapuh dan mulai membusuk. Mengonsumsi cangkang telur akan membantu memperkuat tulang agar tidak mudah aus. Mereka juga mengandung antioksidan yang dapat membantu melindungi tubuh dari radikal bebas.

Kulit telur telah digunakan selama berabad-abad oleh banyak budaya untuk mengobati berbagai penyakit. Ini termasuk masalah pencernaan, serta iritasi kulit, peradangan, dan bahkan kanker.

Kulit telur mengandung sejumlah kecil kalium, yang sangat membantu untuk menurunkan tekanan darah. Kalium sangat penting untuk mengatur sel saraf. Jika Anda makan kulit telur secara teratur, maka Anda dapat mengurangi kemungkinan terkena hipertensi. Anda juga bisa mengurangi risiko stroke.

Kulit telur merupakan sumber karbohidrat dan protein yang baik. Mereka juga sangat membantu sistem kekebalan, serta sangat baik untuk jantung dan otak. Semua faktor ini akan membantu memperbaiki kualitas cangkang telur yang akan Anda beli di supermarket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *