Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Ikan Berlemak

Kanker kucing terkait dengan jumlah ikan berminyak yang Anda makan secara teratur.

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Ikan Berlemak lemak omega

Sebagai kucing dewasa, Anda harus mengonsumsi ikan berlemak sebanyak mungkin dalam makanan Anda. Meskipun ada beberapa masalah kesehatan dengan ikan berlemak pada kucing, ada beberapa manfaat memakannya juga.

Secara umum, ikan berminyak memiliki kandungan asam lemak omega-3 yang tinggi dan beberapa nutrisi lain, termasuk DHA. Ikan berminyak juga memiliki lemak baik di lambung dan di usus sekitar usus. Ikan yang kaya DHA termasuk salmon Alaska dan halibut Alaska. Namun, tidak ada bukti bahwa DHA dari ikan berminyak lebih bermanfaat daripada sumber DHA lainnya, jadi kucing harus makan kedua sumber ikan tersebut. Jumlah lemak pada ikan berminyak lebih rendah daripada jenis ikan lainnya, tetapi hal ini seharusnya tidak menghentikan Anda untuk menyajikan ikan berminyak kucing Anda secara teratur.

Jika Anda khawatir ikan berlemak dapat meningkatkan risiko pankreatitis atau kanker, Anda harus mempertimbangkan sumber protein lain. Banyak ikan berlemak mengandung fosfolipid tingkat tinggi, yang membantu mengurangi peradangan. Mereka juga membantu kucing Anda memetabolisme insulin.

Ikan berlemak tidak selalu menyebabkan kanker, tetapi mereka memiliki potensi risiko.

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Ikan Berlemak nutrisi dari

Kucing dapat mengembangkan beberapa jenis kanker, seperti karsinoma hepatoseluler, kanker hati, dan kanker pankreas. Jenis kanker ini sangat berbahaya bagi kucing. Meskipun sebagian besar jenis kanker ini dapat dicegah melalui diet dan olahraga yang tepat, namun dapat berakibat fatal jika tidak ditangani.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa ikan berlemak dapat mengurangi risiko kanker ovarium. Meskipun penelitian tidak sepenuhnya meyakinkan, menarik untuk dicatat bahwa ketika Anda memberi wanita kapsul minyak ikan bersama dengan diet rutin mereka, risiko kanker ovarium menurun secara signifikan. Ini karena minyak ikan membantu tubuh memproduksi estrogen yang memiliki efek mengurangi risiko beberapa jenis kanker. Namun, hasil untuk pria juga tidak sepenuhnya jelas.

Ikan dengan kadar asam lemak omega-3 yang tinggi, seperti mackerel, tuna, dan salmon, membantu tubuh untuk mensintesis prostaglandin E2 (yang berfungsi mencegah pembentukan timbunan lemak di arteri), sehingga membantu mengurangi risiko aterosklerosis dan penyakit jantung. Namun, ikan jenis ini sebaiknya tidak digunakan sebagai upaya pencegahan serangan jantung. Penting untuk memastikan ikan yang Anda beli benar-benar segar, karena ikan beku mengandung kontaminan yang dapat merusak kesehatan jantung.

Bahkan jika Anda memilih untuk menggunakan suplemen minyak ikan, jangan berlebihan. Anda harus ingat bahwa suplemen ini membantu kucing Anda mendapatkan lebih banyak DHA dan EPA daripada biasanya, dan beberapa di antaranya sebenarnya dapat menyebabkan keracunan hati.

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Ikan Berlemak minyak ikan yang paling rendah

Karena ikan berlemak mungkin tidak dapat menyerap banyak nutrisi dari makanan Anda, kucing Anda pada akhirnya akan mendapatkan lebih sedikit nutrisi dari suplemen.

Jika Anda mengkhawatirkan ikan berlemak untuk kucing Anda, bicarakan dengan dokter hewan tentang jenis ikan yang terbaik untuk kucing Anda. Sebaiknya selalu membaca label makanan kucing Anda, karena beberapa merek mengandung minyak yang mengandung DHA dan EPA dengan konsentrasi lebih tinggi. Namun, kesehatan kucing Anda mungkin akan terpengaruh bahkan oleh konsentrasi minyak ikan yang paling rendah.

Anda juga harus menyadari bahwa kebanyakan suplemen minyak ikan tidak disetujui FDA. Artinya, mereka tidak aman untuk digunakan oleh kucing dari segala usia. Meskipun dokter hewan Anda meresepkan suplemen jenis ini, jangan gunakan jika kucing Anda tidak sehat.

Jika Anda khawatir kucing Anda alergi terhadap minyak ikan, ada beberapa cara untuk memastikan bahwa ia tidak mengalami efek samping. Jika Anda khawatir, Anda harus menemui dokter hewan Anda. Mereka akan dapat memberi tahu Anda apa yang Anda bisa dan tidak bisa berikan pada kucing Anda. untuk dihindari jika Anda memiliki kekhawatiran.

Minyak ikan tidak harus dihindari. Selama Anda melakukan tindakan pencegahan yang tepat, ini mungkin membantu melindungi kesehatan kucing Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *