Memahami Gejala Umum MRSA

Jika Anda seorang wanita yang baru-baru ini terpapar penyakit menular seksual yang disebut MRSA, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa gejala MRSA.

Memahami Gejala Umum MRSA membantu Anda

Ini bisa sangat bermanfaat agar Anda tahu apakah Anda atau anggota keluarga Anda telah terpapar kuman berbahaya ini.

Gejala MRSA yang pertama adalah sangat menular. Siapapun yang pernah ke toilet umum di mana orang lain terinfeksi MRSA rentan terinfeksi. Seperti disebutkan sebelumnya, infeksi ini sangat menular. Ini berarti bahwa bahkan mereka yang belum pernah ke kamar kecil umum tempat orang lain tertular infeksi dapat terinfeksi.

Gejala lainnya adalah iritasi kulit dan ruam. Ruam dan iritasi ini disebabkan oleh asam pada luka yang menyebabkan infeksi. Ketika seseorang menderita MRSA dan luka di tangan atau kakinya akan terbakar dan berdarah. Jenis pendarahan dan rasa terbakar inilah yang memberi Anda petunjuk bahwa Anda mungkin telah terinfeksi.

Selain rasa gatal dan perih yang dialami seseorang akibat MRSA, seseorang bisa saja mengalami sakit perut, muntah, dan diare. Gejala jenis ini juga dapat dialami jika seseorang menderita diabetes. Jenis infeksi ini sering menyerang ginjal. Jika MRSA tidak memengaruhi Anda, penting untuk membicarakannya dengan dokter Anda.

Jika Anda melihat gejala yang tampaknya tidak berhubungan dengan MRSA, Anda harus segera menjalani tes. Menguji MRSA dapat menyelamatkan Anda dari banyak rasa sakit dan sakit hati di kemudian hari.

Memahami Gejala Umum MRSA MRSA, bicarakan dengan dokter Anda

Bersiap untuk gejala MRSA apa pun dapat membuat pengalaman itu lebih mudah bagi Anda.

Begitu Anda mulai menunjukkan tanda dan gejala MRSA, Anda harus melindungi diri Anda sebaik mungkin. Jika memungkinkan, jangan biarkan diri Anda berada di dunia luar setidaknya selama empat belas hari. Setelah jangka waktu ini, tidak apa-apa untuk pergi ke dunia luar dan bersenang-senang.

Meskipun gejala MRSA sangat tidak menyenangkan, namun tidak fatal. Jika Anda menunjukkan tanda dan gejala infeksi ini, Anda harus segera pergi ke dokter. Ini akan membantu Anda menghindari komplikasi lebih lanjut dari infeksi.

Ketika Anda ingin melindungi diri Anda dari paparan MRSA, Anda perlu memastikan bahwa Anda menjauh dari tempat umum di mana orang lain mungkin telah terinfeksi. Anda juga harus menghindari seks.

Jika Anda khawatir akan terpapar MRSA, bicarakan dengan dokter Anda. Mereka akan dapat merekomendasikan beberapa cara untuk dirawat. Mungkin juga Anda bisa mendapatkan resep untuk sesuatu yang akan membantu mencegah penyebaran infeksi ke orang lain.

Meskipun Anda tidak khawatir terkena MRSA, Anda tetap harus menjaga kesehatan diri. Sistem kekebalan yang sehat dapat membantu Anda melawan infeksi.

MRSA dapat menyebar dengan berbagai cara dan tidak selalu hilang dengan sendirinya. Jika Anda merasa telah terpapar, Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter.

Banyak orang merasa malu untuk mengunjungi dokter ketika mereka mengira mereka menderita MRSA karena mereka tidak yakin apa itu atau bagaimana mereka mendapatkannya. Namun, pengujian akan membantu mereka mempelajari lebih lanjut tentang infeksi dan lebih siap.

Mengetahui gejala MRSA dapat membantu Anda memahami apa yang harus dilakukan jika Anda atau orang yang Anda cintai terkena infeksi. Memiliki pemahaman tentang gejala-gejala ini dapat membantu Anda melawan infeksi ini untuk selamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *