Memilih Anjing Non Shedding Untuk Rumah Yang Bahagia

Anjing tanpa bulu diartikan sebagai hewan yang melepaskan terlalu sedikit atau tidak sama sekali.

Memilih Anjing Non Shedding Untuk Rumah Yang Bahagia kecil yang menyenangkan

Anjing yang tidak menumpahkan tidak akan melepaskan, karena tidak sehat atau sakit. Anjing non shedding memiliki lebih banyak keuntungan daripada kerugian.

Bedlington Terrier: Trah Inggris umum, bedlington terrier adalah trah yang menggemaskan dan menyenangkan. Rambut keriting dari bedlington terrier mencegah kulit mati menyerang lingkungan dan dengan demikian memenuhi syarat untuk menjadi anjing yang tidak rontok, karena tidak rontok. Pemilik harus merapikan rambut setiap hari, memangkas rambut setiap enam hingga delapan minggu, atau bulu anjing cantik ini akan kusut, menjadi tidak nyaman, dan menyebabkan bedlington terrier menjadi kelebihan berat badan.

Shih Tzu: Ini adalah anjing kecil yang menyenangkan dengan penampilan menarik, dan kondisinya yang tidak rontok membuatnya menjadi teman yang baik. Shih Tzus yang tidak rontok membutuhkan perawatan harian, dan mereka tidak merontokkan rambutnya. Trah ini bagus untuk tinggal di apartemen, karena mereka tidak akan menyebabkan kerusakan jika mereka mengalami kecelakaan di rumah dengan area lalu lintas tinggi.

Pudel: Juga dikenal sebagai bulldog Prancis, pudel non-shedding adalah pilihan populer bagi pemilik apartemen. Mereka adalah hewan peliharaan yang lucu dan penyayang dan mereka hanya membutuhkan perawatan dasar, termasuk menyikat dan memotong. Karena pudel adalah anjing kecil, jenis anjing ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang tinggal sendiri atau memiliki apartemen yang lebih kecil.

Yorkshire terrier: Ini adalah pilihan populer lainnya untuk sebuah apartemen, dengan status non-shedding yang sangat diinginkan. Meskipun trah ini memiliki rambut yang pendek dan dipotong, ukurannya masih relatif besar. Terrier Yorkshire dikenal karena kecerdasannya, dan banyak digunakan dalam program pelatihan. Mereka membutuhkan perawatan teratur dan juga baik dengan anak-anak dan hewan lain, karena mereka menyukai interaksi manusia.

Maltese: Hewan peliharaan yang sempurna untuk apartemen, Maltese non-shedding adalah teman yang baik bagi siapa pun.

Memilih Anjing Non Shedding Untuk Rumah Yang Bahagia Pemilik harus merapikan rambut setiap

Mereka adalah hewan cantik dan suka diemong yang merupakan hewan peliharaan yang sangat baik.

German shepherd: Anjing German shepherd yang cerdas dan tidak menumpahkan bulu sering digunakan sebagai anjing polisi atau anjing pencari dan penyelamat. Selama anjing ini tidak diabaikan, mereka cukup mudah dirawat dan berumur panjang serta sehat.

Fakta bahwa anjing non shedding itu lucu dan menyenangkan untuk dimiliki adalah salah satu alasan mengapa begitu banyak orang memilihnya sebagai hewan peliharaan. Meskipun rumah Anda memiliki masalah, memelihara anjing yang tidak rontok dapat membantu Anda menghindari bulu yang tidak diinginkan untuk ditinggalkan.

Hal baik lainnya tentang anjing non-shedding adalah mereka sangat mudah beradaptasi dan nyaman. Faktanya, banyak dari ras ini telah beradaptasi dengan banyak iklim dan lingkungan yang berbeda dan tidak memiliki masalah dengan suhu di dalam dan luar ruangan. Jika Anda memiliki anjing non-shedding, Anda tahu bahwa ia adalah teman yang baik, karena ia tidak akan menderita kepanasan atau kedinginan yang ekstrem seperti banyak ras lainnya.

Manfaat lain dari memiliki anjing non-shedding adalah bahwa hewan-hewan tersebut sangat mudah untuk dibobol. Banyak pemilik memilih jenis anjing ini hanya karena mudah untuk dijaga kebersihannya.

Beberapa anjing kecil rentan mengalami kelebihan berat badan atau obesitas, jadi ada baiknya untuk mencoba mendapatkan kisaran berat yang tepat untuk anjing Anda. Jika Anda menemukan bahwa anjing Anda makan terlalu banyak atau kelebihan berat badan, Anda harus mendiskusikan masalah ini dengan dokter hewan Anda dan melihat apakah perubahan pola makan diperlukan. Dokter hewan Anda mungkin merekomendasikan diet khusus, tetapi jika anjing Anda tidak bertambah beratnya, mungkin sudah waktunya untuk berbicara dengan dokter hewan setempat. Karena anjing jenis ini sering makan, Anda perlu memastikan bahwa makanan yang disantapnya segar dan berkualitas baik.

Untuk menjaga lingkungan hidup yang sehat, anjing tanpa bulu membutuhkan perawatan rutin. Anda harus menyikat dan menyisir hewan peliharaan Anda setidaknya dua kali setiap minggu, dan memberinya banyak air untuk diminum.

Anjing tanpa bulu dapat memberikan kebahagiaan selama bertahun-tahun, dan jika mereka dirawat dengan baik, mereka juga akan membuat Anda bahagia. Bahkan jika mereka melepaskannya, jenis anjing ini mudah untuk dibobol, dan mereka menyukai persahabatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *