Ukuran Kue Pernikahan Anda yang Tepat

Saat Anda merencanakan pernikahan dan anggaran Anda terbatas, kue yang dirancang khusus adalah pilihan yang bagus.

Ukuran Kue Pernikahan Anda yang Tepat Cara terbaik untuk menyimpan

Jika Anda tidak berminat untuk membuat kue khusus sendiri, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah membuatnya sendiri.

Kebanyakan orang mengira bahwa kue tradisional dibuat di dapur besar, diisi dengan tenaga profesional, dan didekorasi oleh dekorator kue profesional. Jika Anda akan menghadiri pernikahan bersama keluarga dan teman-teman Anda dan memesan kue pengantin, Anda akan merasa sangat sulit untuk mendekorasi karena memakan waktu terlalu lama dan terlalu mahal. Kini, dengan kue khusus, Anda memiliki pilihan untuk membuat sesuatu yang istimewa dan unik untuk hari istimewa Anda. Berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda memilih perusahaan dekorasi kue yang sempurna untuk membuat kue Anda untuk hari besar Anda.

Anda mungkin memutuskan untuk menghias kue Anda sendiri atau Anda mungkin ingin menyewa dekorator profesional. Dekorator kue profesional dapat memberikan cara yang bagus untuk menambahkan kepribadian pada kue Anda sambil tetap menciptakan desain yang indah. Namun, kebanyakan orang yang ingin mendesain kuenya sendiri merasa bahwa menyewa dekorator profesional adalah pilihan yang lebih baik.

Sebelum memutuskan, Anda perlu memutuskan ukuran kue yang tepat. Anda tidak ingin memesan kue yang ukurannya terlalu kecil. Anda juga tidak ingin kuenya terlalu besar. Jika kuenya terlalu kecil, mungkin tidak ada cukup ruang untuk menempatkan dekorasi yang ingin Anda gunakan.

Setelah Anda memutuskan ukuran kuenya, Anda perlu memikirkan berapa banyak tamu yang ingin Anda undang. Ukuran kue akan menentukan jenis dekorasi yang Anda butuhkan. Dekorator kue profesional akan dapat menyesuaikan ukurannya sesuai dengan jumlah orang yang akan Anda temui di pesta pernikahan Anda.

Salah satu hal yang biasanya disarankan oleh dekorator kue adalah menggunakan lilin atau bunga pada kue. Ini membuat kue lebih menarik untuk dilihat dan memberikan tampilan yang berbeda dari kue biasa. Jika tidak suka menggunakan bunga atau lilin, Anda juga bisa menemukan dekorasi yang menggunakan manik-manik atau benda lain yang menambah tampilan unik pada kue.

Setelah Anda memilih kue dan gaya dekorasi yang Anda inginkan, Anda perlu berbicara dengan dekorator kue tentang warna dan desain.

Ukuran Kue Pernikahan Anda yang Tepat kotak kue pengantin dan

untuk digunakan pada kue Anda. Ini akan memungkinkan Anda mengetahui warna dan dekorasi apa yang Anda butuhkan.

Hal terakhir yang perlu Anda bicarakan adalah jenis kemasan yang akan digunakan pada kue. Ini bisa termasuk jenis kotak kue pengantin dan pembungkusnya. Anda harus memastikan bahwa kue tidak rusak karena kotak kue yang dibungkus dengan buruk. Kue harus dibungkus dengan benar agar tidak pecah saat pengiriman.

Saat Anda selesai mendekorasi kue Anda, Anda harus menyimpannya dengan benar. Cara terbaik untuk menyimpan kue adalah dengan membungkusnya dalam kotak kue plastik. Anda harus menyimpan kotak ini dengan kuenya ketika Anda membawanya ke gereja dan juga ketika Anda membawanya ke ruang resepsi.

Anda mungkin menemukan bahwa kue cenderung melorot seiring waktu. Jika kue disimpan terbalik, kue sering kali berisiko terjungkal dan pecah. Anda harus memastikan bahwa kue disimpan terbalik di tempat yang sejuk. Anda juga bisa menggunakan kotak karton untuk menyimpan kue Anda.

Hal terakhir yang perlu Anda ketahui tentang kue adalah bahwa sebagian besar dekorator kue akan menawarkan pilihan untuk membuat desain kecil atau besar untuk kue Anda. Anda tidak perlu pergi lebih jauh dari membeli dekorator kue untuk membantu Anda dengan desain. Kue dapat dibuat dalam hampir semua bentuk yang Anda pilih.

Jika Anda memiliki banyak dekorasi, mungkin lebih murah menyewa penghias kue untuk membuat lebih dari satu desain untuk pernikahan Anda. Jika mau, Anda bisa membuat kuenya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *